Networking Oriflame


Sejak kapan berwirausaha pada tanggal 18 Desember 2014.   Dari sekian banyak bisnis networking yg saya geluti, namun dr segi pemasaran dan bonus serta hrga  produk dan kualitas yg sudah taraf international, memudahkan para pebisnis di sini untuk memasarkankan produk dan membangun jaringan di bisnis ini,  ada jenjang karir, ada banyak benefit yang sudah saya rasakan terhitung usia saya terjun di bisnis ini masih terbilang relatif seumur jagung. dimana melakukan kegiatan wirausaha?  Everywhere.


Everyrtime, saya bisa melakukan usaha ini, karna ini bukan bisnis conventional yg harus ad bnyk persyaratan. Dan tentunya MODAL YG BESAR, g mau muluk" lah, coba yg sekiranya masuk akal dlu, contohnya bisnis ini dr pembayaran ijin usaha cuman 50.000, skrng ud balik modal,  malah dapetnya jg lebih bnyk,  selain itu mindset yg sudah terarah, paham bisnis, paham pasar, paham sasaran, begitu amat sangat memudahkan saya untuk melakukan kegiatan yg berhubungan dgn bisnis ini.      
 
Siapa yg menjadi motivasi berwirausaha? Selain Uang, ad IBU, yg menjadi alasan terkuat saya kenapa saya harus menjadi pebisnis, selain dari jaman sekolah saya juga hobi jualan, jual gorengan, jilbab, baju, dll, semacam sepele namun diusia belasan hal itu sudah bnyk mengajarkan saya banyak hal. Bagaimana tips memulai usaha? NIAT, TUJUAN, TARGET, ( hidup g mngkin lah yaa g punya keinginan)  dan 1 hal harus TEKUN :d smua org melakukan bisnis hanya untuk 1 tujuan, yaitu sukses, tp perlu dilihat dlm memilih bisnis harus memperhatikan, dr segi pasar, produk, sasaran,  benefit, kdng ad bnyk org meremehkan bisnis jaringan, tp TANPA MEREKA SADARI SEMAKIN MEREMEHKAN MEREKA SEMAKIN TIDAK MELAKUKAN APAPUN. dan sangat terasa perubahan dlm hidup saya stelah mencoba merubah pola pikir dr pola pikir pegawai  menjadi pola pikir pebisnis. :)
Sekian csingkat profile tentang saya,  buat temen temen yg ingin memulai bisnis, yukk merapat, bisa hub
CP : 08230905678. || LINE: LUCKYDAUGHTER || pin : 5408E3DD

0 komentar:

Post a Comment